Memanfaatkan YouTube Sebagai Sumber Penghasilan

Memanfaatkan YouTube Sebagai Sumber Penghasilan
Memanfaatkan YouTube Sebagai Sumber Penghasilan - Youtube adalah salah satu penyedia layanan video yang sangat populer di dunia maya. Bahkan karena kepopulerannya tersebut, pihak Google mau membayar tinggi mereka yang mempunyai jumlah subscriber atau jumlah viewer terbanyak untuk menjadi lahan untuk beriklan. Salah akun YouTube yang sangat populer adalah PewDiePie yang membahas mengenai video game di akunnya. Tercatat PewDiePie memiliki 47,187,775 subscriber hingga artikel ini ditulis. Dengan banyaknya jumlah subscriber dan juga jumlah viewer setiap harinya Felix Kjellberg, pemilik akun PewDiePie, asal Swedia ini tidak perlu memiliki pekerjaan lainnya dan mengandalkan penghasilan dari YouTube sebagai sumber penghasilannya.

Namun mungkinkah hal tersebut? Tentu saja mungkin. Ditengah perkembangan internet tanah air yang mulai menanjak kecepatannya, YouTube adalah salah satu situs favorit yang selalu dikunjungi oleh pengguna. Namun bagaimana tips agar akun anda memiliki banyak subscriber dan juga viewer sehingga akun anda tersebut layak untuk menjadi tempat iklan bagi Google dan menghasilkan uang? Berikut adalah beberapa tipsnya.
  1. Pilih Tema Pembahasan Yang Menarik
  2. Selalu memilih tema yang menarik sebagai pembahasan tentunya akan mendapatkan banyak jempol dan juga akan membuat akunmu menjadi lebih populer.

  3. Gunakan Bahasa Inggris Yang Baik
  4. Mengapa menggunakan bahasa inggris? Agar viewer atau subscriber kita tidak hanya berasal dari dalam negeri saja, melainkan dari luar negeri juga dan dengan menggunakan bahasa inggris yang baik mereka akan memahami perkataan kita.

  5. Totalitas
  6. Meskipun gratis, anda sendiri harus totalitas dalam merekam dan mengedit video anda dengan baik. Jangan harap akan banyak pengunjung jika tampilan video anda bak video rekaman amatir.