Menjaga Kepercayaan Dalam IM

Menjaga Kepercayaan Dalam IM - Kepercayaan adalah hal yang penting dalam berbisnis, terlebih jika hal tersebut adalah bisnis yang berbasis internet dimana kita dan rekan bisnis kita tidak bertemu secara langsung melainkan hanya melalui surel atau chat. Lalu bagaimana kita membangun kepercayaan pelanggan atau bagaimana kita bisa mempercayai pelanggan? Dan mengapa harus keduanya saling percaya? Karena banyak kasus penipuan entah pembeli yang menjadi korban maupun penjual yang menjadi korban. Berikut adalah tips-tipsnya.

Menjaga Kepercayaan Dalam IM
  1. Jangan Terlalu Cepat Merubah Nama Usaha Anda
  2. Semakin lama nama usaha anda maka semakin dikenal aman juga. Namun anda juga perlu memperhatikan bahwa tidak ada pihak lain yang juga menggunakan nama usaha anda baik dalam kegiatan usaha yang baik maupun kegiatan usaha yang bisa berakibat buruk pada nama usaha anda.

  3. Gunakan Jasa Layanan Yang Terpercaya
  4. Jika anda memasarkan produk anda pada toko online, carilah toko online yang menyediakan verifikasi akun. Hal tersebut juga berpengaruh untuk meyakinkan pembeli ketika melihat produk anda.

  5. Layani Pembeli Dengan Baik
  6. Pembeli adalah raja, ada ungkapan demikian namun tetap berhati hati karena ada juga yang melakukan penipuan atau hanya sekedar iseng.

  7. Gunakan Cara Pembayaran Yang Memudahkan Pembeli
  8. Jika pembeli merasa aman dengan menggunakan rekber, maka anda bisa belajar untuk emanfaatkannya. Penipuan secara online biasanya menghindari transfer melalui rekber.