Tips Agar Diterima Google AdSense Dalam Sekali Daftar

Tips Agar Diterima Google AdSense Dalam Sekali Daftar - Siapa yang tidak ingin blognya, youtubenya, atau situsnya disetujui oleh pihak Google AdSense untuk menjadi tempat beriklan dan menghasilkan pundi pundi uang setiap bulannya. Nah berikut ini adalah beberapa tips agar diterima oleh Google AdSense dengan peluang yang lebih besar.

Tips Agar Diterima Google AdSense Dalam Sekali Daftar
  1. Sederhana Namun Menarik
  2. Google sepertinya suka dengan hal hal yang sederhana namun menarik, sehingga anda tidak perlu repot repot untuk mendesain tampilan template yang terlalu banyak hiasan namun tidak menarik. Dengan rampilan template yang sederhana dan jelas, situs anda akan lebih mudah dikunjungi secara mobile karena di era sekarang tidak sedikit pula yang berselancar menggunakan perangkat mobile.

  3. Konten Yang Original
  4. Konten yang original pasti akan mendapat lebih banyak apresiasi daripada yang hanya kopi dan paste. Ketika sedang masa review yakni saat situs anda sedang dipertimbangkan untuk diterima atau tidak, posting setidaknya 4 konten yang original sehingga memperlihatkan keseriusan anda dalam mengurus situs anda.

  5. Jaga Kesehatan Situs Anda
  6. Hal ini juga menjadi hal yang penting ketika sedang berada dalam masa review terutama memeriksa kebersihan situs dari status crawl error seperti page not found 404.

  7. Navigasi Yang Baik
  8. Konten yang menarik akan menjadi lebih susah untuk diakses apabila situs anda tidak memiliki navigasi yang baik. Navigasi yang baik ini juga akan berpengaruh pada kenyamanan pengunjung nantinya.

  9. Selalu Periksa Apakah Situs Anda Layak Menurut Peraturan Google
  10. Anda dapat mengunjungi situs Google untuk memperoleh informasi apa saja yang anda butuhkan.