Tips Promosi Dalam Internet Marketing

Tips Promosi Dalam Internet Marketing - Usaha melalui internet marketing memang menjadi salah satu peluang bisnis yang menggiurkan karena tidak membutuhkan modal yang besar dan mudah untuk dilakukan. Namun bukan berarti internet marketing tidak memiliki potensi untuk gagal. Sama seperti di bidang ekonomi yang lain dimana kepercayaan juga merupakan hal yang penting bagi pelanggan.

Tips Promosi Dalam Internet Marketing
  1. Jangan Campur Adukan Bisnis Dengan Urusan Pribadi
  2. Biasanya beberapa orang tidak mau repot untuk membuat akun khusus untuk promosi barang atau jasanya. Hal itu sebenarnya tidak salah selama anda sendiri tidak terganggu akun anda menjadi akun usaha yang ramai dilihat orang atau malah anda sendiri yang membuat orang lain meragukan kredibilitas anda. Segala umpatan, pandangan politik, diary anda sebaiknya tidak tertampil didepan pelanggan apalagi jika itu menyangkut urusan politik dan pelanggan anda memiliki sudut pandang politik yang berbeda. Sudah jelas hal tersebut akan mengurangi kepercayaan terhadap anda.

  3. Tidak Melakukan Spam
  4. Jangan terlalu gencar melancarkan promosi, pelanggan akan merasa itu adalah spam atau mereka akan cepat bosan. Lakukan hal yang kreatif dalam melakukan promosi seperti memberi kata motivasi, joke, atau hal hal yang menarik untuk dibaca pelanggan sehingga mereka nyaman dengan akun anda

  5. Jangan Memaksa Pelanggan Anda
  6. Salah satu kesalahan dalam mempromosikan barang dan jasa anda adalah dengan memaksa pelanggan missal dengan memasukkannya ke dalam group atau menandai nama mereka pada produk anda. Hal seperti itu tidak menghormati privasi pelanggan kecuali anda memang melakukan perjanjian untuk membantu romosi.