Cara Meningkatkan Popularitas Akun Sosmed Bisnis Anda

Cara Meningkatkan Popularitas Akun Sosmed Bisnis Anda - Popularitas tentunya erat hubungannya dengan promosi. Semakin populer pastinya akan semakin mudah pula untuk menjangkau calon pembeli melalui promosi. Nah berikut ini adalah beberapa cara untuk meningkatkan popularitas akun sosmed bisnis anda.

Cara Meningkatkan Popularitas Akun Sosmed Bisnis Anda
  1. Ikuti Apa Yang Menjadi Tren
  2. Mengikuti apa yang sedang menjadi tren dapat membawa akun sosmed anda kedalam pusaran keramaian. Dengan demikian presentase yang melihat produk anda pun akan meningkat. Anda dapat menggunakan hastag atau ikut membahas topik tertentu yang sedang tren.

  3. Mengisi Akun Sosmed Anda Dengan Materi Kreatif
  4. Pegunjung pasti akan bosan dan ogah untuk mengikuti akun sosmed anda jika and hanya sekedar promosi barang dagangan. Isi akun sosmed bisnis anda dengan materi kreatif seperti joke atau lelucon, motivasi, atau fakta fakta menarik sehingga banyak orang yang akan memperhatikan akun anda.

  5. Mencoba Endorsement dan Promote
  6. Tidak selamanya promosi melalui social media selalu gratis, namun juga ada yang bebayar untuk mempercepat pencapaian seperti endorse atau meminta promosikan pada akun yang memiliki banyak pengunjung.

  7. Berikan Komen Yang Bersifat Pujian
  8. Jangan mencampuradukkan bisnis anda dengan emosi pribadi anda. Berikan komentar yang bernada positif atau sanjungan sehingga bisa meningkatkan suasana hati calon konsumen.

  9. Sabar
  10. Kesabaran adalah kunci dari sebuah usaha. Anda tidak hanya dituntut untuk bersabar menunggu saja, tetapi juga bersabar meladeni komentar komentar pengunjung yang terkadang mungkin nyeleneh atau mengganggu.