5 Kelebihan Instagram Sebagai Sarana Promosi Produk

5 Kelebihan Instagram Sebagai Sarana Promosi Produk - Instagram merupakan aplikasi untuk mengedit foto, namun seiring perkembangannya sekarang Instagram juga dapat mengedit video ataupun dapat digunakan sebagai sarana chatting. Berikut 5 alasan mengapa Instagram bisa menjadi sarana promosi produk yang baik.
5 Kelebihan Instagram Sebagai Sarana Promosi Produk
  1. Media Sosial Lain Mulai Membosankan
  2. Media sosial yang lain seperti facebook atau twitter tidaklah seramai dulu. Instagram kini memiliki banyak pengguna dan juga lebih segar karena banyak digunakan oleh anak anak muda. Anak muda sekarang cenderung tidak memiliki facebook atau meninggalkan facebook dan twitter.

  3. Lebih Mengutamakan Media
  4. Instagram lebih mengutamakan foto atau video yang mana hal tersebut akan lebih baik untuk dijadikan sarana promosi karena orang cenderung malas membaca penjelasan panjang lebar dan lebih tertarik untuk melihat tampilannya terlebih dahulu.

  5. Cakupan Postingan Lebih Luas
  6. Cakupan postingan di Instagram lebih luas karena untuk melihatnya anda tidak perlu saling follow. Anda cukup menuliskan hashtag yang sedang naik daun sehingga postingan anda masuk ke arus informasi terkini.

  7. Tampilan Yang Sederhana
  8. Tampilan Instagram sangatlah sederhana, pengunjung dapat dengan mudah menemukan postingan produk anda dengan mengunjungi akun anda dan mencari gambar atau video produk yang dibutuhkan

  9. Mendukung Format Gambar, Suara dan Video
  10. Instagram mendukung semua format media sehingga anda dapat secara kreatif mempromosikan produk anda sehingga pengunjung akan lebih tertarik.