3 Alasan Untuk Membuat Akun Khusus Bisnis

3 Alasan Untuk Membuat Akun Khusus Bisnis
3 Alasan Untuk Membuat Akun Khusus Bisnis - Bisnis di internet bukan merupakan hal yang baru di tengah masyarakat kita. Semenjak booming sosial media seperti facebook, lalu bermunculan banyak sekali sosial media yang kemudian mewarnai dunia internet. Sosial media pun tidak dimanfaatkan hanya untuk sekedar berinteraksi dengan teman dan keluarga namun juga digunakan sebagai salah satu media atau alat untuk promosi produk atau bahkan melakukan transaksi. Sayangnya tidak semua orang paham mengapa kita perlu membedakan akun untuk berbisnis dan akun untuk pribadi. Berikut ini adalah alasannya.

>1 Pelanggan Tidak Ingin Melihat Kehidupan Pribadi Anda
Pelanggan hanya ingin melihat produk yang ingin mereka beli, bukan curhatan anda atau komentar anda terhadap sesuatu hal. Pelanggan akan merasa nyaman jika curhatan anda tidak memenuhi halaman mereka.

>2 Menghindarkan Kesalahpahaman
Jika anda curhat melalui akun yang anda gunakan untuk berjualan, bisa saja aka nada pelanggan anda yang merasa tersindir atau berbeda pendapat dengan anda. Jika hal itu terjadi, maka pelanggan anda akan dengan senang hati meninggalkan atau menghapus akun anda. Hal ini terutama jika anda membahas isu sensitive di tengah masyarakat seperti isu politik.

>3 Lebih Fokus
Dengan memiliki akun khusus untuk berbisnis, anda akan lebih fokus ketika menangani salah satunya. Semisal, anda tidak akan lupa membalas pesan dari teman dekat anda karena tertumpuk oleh pesan dari pelanggan anda.
Latest