10 Perusahaan E Commerce Terbesar di Dunia

10 Perusahaan E Commerce Terbesar di Dunia
10 Perusahaan E Commerce Terbesar di Dunia - Jika sebelumnya pernah dibahas mengenai jenis e commerce apa saja yang terbesar dan ada di Indonesia, maka berikut ini adalah 10 perusahaan e commerce terbesar di dunia yang wajib kamu tahu dan mungkin bisa memotivasimu untuk membangun perusahaanmu sendiri karena perusahaan perusahaan tersebut banyak yang dibangun sejak masih kecil dan belum menjadi apa apa. Berikut ini adalah daftarnya
  1. Amazon
  2. Mungkin beberapa dari anda belum mengenal Amazon. Amazon adalah toko online terbesar di Amerika Serikat dan telah memiliki banyak cabang di negara negara lain. Beredar kabar bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang akan dituju selanjutnya.

  3. Apple
  4. Apple tidak hanya bermain dalam bidang penjualan ponsel saja, melainkan memiliki bisnis raksasa konten musik dan hiburan lainnya yang banyak diakses oleh jutaan orang di dunia.

  5. JD.com
  6. JD.com adalah salah satu situs penjualan online yang kini mulai naik rankingnya setelah mengalahkan Alibaba yang berasal dari negara tirai bamboo.

  7. Walmart
  8. Walmart adalah supermarket raksasa yang tidak hany tersedia di jalan melainkan juga tersedia secara online. Karena kemudahannya itulah Walmart menjadi salah satu raksasa e commerce di Amerika dan dunia.

  9. Otto
  10. Yang satu ini mungkin juga asing terdengar, sekedar informasi saja Otto GmbH atau The Otto Group adalah sebuah perusahaan retailer yang berbasis di Hamburg, Jerman. 

    Sedangkan untuk posisi 6 hingga 10 ditempati oleh

  11. Tesco
  12. Macy’s
  13. Liberty (QVC.com)
  14. Casino Guichard (dari Prancis)
  15. Suning.com